H.A.Muh.Anis Asra (HAMAS) Bertemu Warga Sinjai Di Palopo


Warga asal kabupaten Sinjai yang berdomisili dikota palopo yang mengetahui Kandidat calon bupati Sinjai H.A.M. Anis Asra (HAMAS) yang berlebaran dikampung halaman sang istri di kota palopo, Menyempatkan diri untuk bertemu H. Anis Asra, Tercatat Ratusan masyarakat asal Sinjai ini menemui HAMAS, warga sinjai dikota palopo mewakili keluarga mereka berikrar akan membantu mensosialisasikan figur dan program HAMAS dimasing-masing keluarga mereka di sinjai,ucap salah satu warga sinjai Haji Baso dan Drs Zakaria Kadis kelautan Luwu Timur yang mewakili teman-temannya, menurutnya Hamas sangat layak memimpin kabupaten sinjai karna memiliki sumber daya yang bagus, figur merakyat dan memiliki visi dan misi yang jelas serta pro rakyat, Oleh karna itu Haji Baso dan Drs Zakaria Kadis kelautan Luwu Timur menghimbau masyarakat Sinjai untuk memilih HAMAS demi kemajuang kabupaten Sinjai, Ungkapnya dikediaman mertua kandidat calon bupati Sinjai HAMAS.

Mendapat dukungan dari masyarakat sinjai yang bermukim di kota palopo membuat HAMAS sangat terharu dan berjanji akan bekerja keras untuk masyarakat Sinjai kalau diamanahkan menjadi bupati Sinjai menggantikan A. Rudiyanto Asapa yang telah genap dua periode memimpin Sinjai. Hamas Mengatakan, Pemimpin Itu Adalah Melayani Rakyat Bukan dilayani rakyat' Seperti yang diajarkan Rasulullah Saw dan Para Khulafa Rasidin, Abu Bakar, Umar, Usman, Dan Imam Ali Kw, Tuturnya.

Setelah sholat Idul Fitri dan bersilaturahmi dengan keluarga dan masyarakat asal sinjai dikota palopo, HAMAS langsung menuju kabupaten sinjai untuk mengunjungi keluarga besarnya dan juga tim dan simpatisan HAMAS di sinjai Bikeru(Adv/tirta)