Solusi Bagi Anda Yang Terhianati


Disaat kita masih bersama, menjalani hari-hari itu dengan begitu indah, hari-hari yang kita lewati terasa hanyalah kebahagiaan,  hati yang berbunga-bunga,tak ingin kebersamaan itu cepat berlalu, selalu  berharap kebahagiaan kemarin terulang kembali hari ini, dan  menanti hari esok secepatnya datang, menghadapi hari-hari  dengan penuh senyum kebahagiaan, betapa indah dunia ini, serasa hanyalah milik berdua.
(yang lain ngontrak hehehehe!!!)
Tapi ketika cinta itu terhianati, perasaan tersakiti, hati menangis, Nafas terasa sesak, seakan esok ajal menjemput dan bumi yang kita pijak ini hancur berkeping-keping, tak ada lagi senyum di bibir, keceriaan berganti sedih, bahagia berganti derita.
Makanya itu terlalu indah ketika seseorang menyayangi kita, terlalu manis ketika sang pacar mengagumi, tetapi pada akhirnya hanya untuk  menyakiti, rasa senang dan bahagia hanya akan jadi bunga- bunga mimpi dalam tidur kita, begitu pula sebaliknya rasa sakit akan jadi hantu yang menakutkan, rasa putus asa akan membayangi fikiran kita untuk tidak mau mencintai lagi, kata “sayang” jadi salah di mata kita, ungkapan “Rindu” jadi benci, kebahagiaan jadi beban berat untuk kita hadapi di masa-masa yang akan datang.
Sebab kita  tidak pernah sadar bahwa cinta ini hanya menawarkan kebahagiaan sesaat saja, tak pernah siap untuk menerima konsekuensi dalam hubungan, derita dan bahagia, mencintai dan menyakiti adalah dua hal yang tak akan mungkin terpisahkan dalam sebuah jalinan kasih.
Maka dari itu mencintai dan dicintai bukanlah sebuah beban dan juga bukan sesuatu hal yang harus kita benci, tetapi ikhlas menerima semuanya, sebab derita itu adalah bagian dari perjalanan hidup yang tak pantas kita takuti, serta kebahagiaan hanyalah sebuah kenangan terindah yang tak akan mungkin bisa di putar kembali..!! berfikir bahwa derita hari kemarin akan berganti kebahagiaan di esok hari jauh lebih indah di bandingkan menangisi sesuatu hal yang telah berlalu.  itulah solusi yang paling tepat dalam menerima penghianatan dari pasangan kita.