BIDADARI PUN CEMBURU PADAMU


Oleh: Ety Manitz
Lihatlah aku.........
Siapa yang tak tergoda oleh wajahku yang cantik nyaris tanpa jerawat dan komedo,,, coba perhatikan bibirku yang mungil merekah bersemu merah jambu,,, lirikan mata yang menawan,,, bulu mata yang  kelam  lebat melengkung indah hingga kelopak,,, alis  mataku  yang  terukir  indah,,, kulitku halus selembut sutera meski tanpa handbody,,, bahasa yang khas dengan suara yang sedikit manja,,  pola gerik yang apik,, serta santun yang membuat setiap hati iri dan simpatik.

Dengan itu semua,,, coba tebak pria mana yang menolakku,, jawabannya “ TIDAK ADA !!!!! “,,,
Tapi sungguh itu semua tidak ada gunanya hidupku tidak semulus wajahku yang tanpa jerawat dan komedo,, sungguh,,, aku tidak memimpikan wajah secantik putri raja walaupun mesti terkadang aku kesalon untuk melakukan beberapa perwatan,, tapi tujuanku bukan untuk memikat hati semua pria,, sunggu bukan,,,
Tahukah kamu jika wanita cantik ini merasa iri dengan dengan mu wahai wanita sederhana ,, yang hanya memakai daster sebagai uniformnya tanpa makeup bak barbie dengan tingkah lepas yang tak dibuat – buat,, sungguh kalian wanita yang beruntung yang diciptakan Allah dengan takdir yang apik,,
Wahai wanita sederhana ,, Dengarkan ini,,, akan kuberitahu sedikit rahasia padamu anggap saja hadia dariku sebagai sesama wanita,,
Pernah suatu waktu tanpa sengaja saya bertemu dengan suamimu,, dia lelaki yang tampan tubuhnya tinggi atletis tatapannya tajam senyum bibirnya tipis menawan,,, tiap kata yang dia uacapkan bengitu merdu hingga tak pernah bosan rasanya mendengarnya bercerita tentang karirnya yang sukses,,, hidup bahagianya,, teman – teman kantornya,, hobby,, makanan kesukaan,, mantan
pacarnya,, serta kegilaan yang perna ia lakukan masa kuliah,, yach,, saya sadar sesekali suamimu menatapku,, sesekali kurasakan ia menikmati aroma tubuhku yang tertiup semilih angin tepi pantai,, sesekali lihat ia mencuri – curi pandang diriku,, kamu tahu bahkan suamimu bilang ”I Love You” padaku,,, saya hanya tersenyum,, lelaki tampan nan sukses ini ternyata jatuh hati padaku,,, yach,,, lelaki itu SUAMIMU,,
tapi tahukah kamu apa yang aku lalui dalam waktu bersamanya,,, sepanjang waktu dia selalu menyebut namamu,, jangan kesana ada keluarga Istriku,,, jangan kepasar sana itu toko langganan istriku,, jangan kecafe sana adek istriku sering nongkrong disana,, jangan telpon sekarang saya lagi acara keluarga,, jangan sms saya nanti ketahuan istriku,, jangan ini jangan itu,, Oh My God,, semua hanya tentang kamu,,,
Duahai wanita sederhana sadarkah kamu betapa dia sangat menghargaimu,,, sungguh bukan karna dia takut kamu mengamuk dan menamparnya tapi dia mencintai dengan menjaga derajatmu, aibmu, hatimu, perasaanmu, rasa cemburu, anak-anakmu, keluargamu, bahkan hubungan baikmu dengan tetanggamu.
Akhirnya aku menyadari ini bukan cinta, aku yang ingin dijadikan Istri olehnya hanya karena NAFSU karna aku CANTIK,,, dia lupa kalo wanita cantik ini juga memiliki hati yang sama rapunya denganmu wahai wanita sederhana,, cemburu rasanya tiap kali ia menyebutmu dihadapanku,, mendengar pejalanan hidupnya denganmu sebagai penguatnya,, melihat binar dimatanya saat ia dengan bangga menceritakan pretasi anak-anak kalian yang lahir dari rahimmu wahai wanita sederhana ,,,,
Sunggu Wahai wanita sederhana ,,, besyukurlah engkau kepada Allah yang menganugrahkanmu segala kebaikan hidup,,, tahukah kamu betapa Allah menjagamu bahkan saat suamimu sedang hilaf,,, Allah menjadikanmu mulia dengan tugasmu yang sederhana,, maka bersabarlah karna,,, “tak ada lupa yang tak sadar,, tak ada hilang yang tak ditemukan serta tak ada pergi yang tak pulang,,” mungkin suamimu sedang lupa,, sedang khilaf,, atau hanya jenuh sementara,, tetaplah engkau mulia dengan tidak merendahkan dirimu dengan amarah yakinlah Allah memuliakanmu jauh dari yang kamu tahu,,,
Tahukah kamu BAHKAN BIDADARIPUN CEMBURU PADAMU Simpan RAHASIA in sebagai hadia dariku untukmu wanita mulia pilihan Allah,,, sebagai balasannya doakan aku juga bisa menjadi sepertimu wanita sederhana ,, agar Allah juga berkenan memuliakan aku sepertimu,, dalam rumah tangga shakinah,, mawahdah,, warahmah,, aamiin ya rabbal alamin,,, SALAM SANTUN AKU UNTUK DIRIMU WANITA SEDERHANA,,

Sumber Kiriman Teman FB