Marketing Adalah Raja


Saat ini kita berada di suatu Zaman. di namakan sebagai zaman Pemasaran. Buktinya dimana-mana Orang berbicara pemasaran (marketing.) terlebih dari itu, Pemasaran  telah memasuki semua lini aktifitas manusia sehari-hari, Bukan saja bisnis dan Usaha, sebagai mana Mestinya.
Ungkapan dimana ada pembeli disitu ada pemasaran (marketing) tidak terbantahkan lagi. bicara soal politik, ada Calo’ (marketing) politik, bicara soal Produk dimana-mana kita temukan pemasar produk (sales) bicara soal pekerjaan ada strategi Jual diri, Bicara soal suara, ada praktek jual beli suara, Terus apa lagi, Silahkan berbicara…!! semua ada marketingnya,”
Maka bagi orang yang tidak siap dengan Zaman sekarang ini , siap-siap jadi Objek orang kreatif, Bahkan jadi korban rupiah karna ketidaktahuan anda tentang Pemasaran.
Maka pantaslah di katakan Seorang  Marketing itu adalah “Raja” karna telah berhasil memasuki semua lini kehidupan manusia.
Sebab apapun yang anda tawarkan baik barang ataupun jasa semua ada marketingnya, meski  produk tersebut tidak layak pakai, maka anda tidak akan memasarkannya bukan? Anda adalah penentu pasar bukan Konsumen,  jika anda membangun usaha sendiri, maka anda akan memilih produk yang berkualitas. Konsumen hanyalah pengguna, mereka tidak paham produk kalau bukan seorang Marketing, Maka Anda jangan minder dengan profesi seorang pemasar (Marketing), orang sehebat Bill Gates aja memulai usaha dengan menjadi seorang Marketing. Marketing tidak bisa dipisahkan dalam hukum jual beli,serta kehidupan sehari-hari manusia, karena dengan ketangguhan seorang Marketing produk yang tidak layak di jualpun bisa laku di pasaran.